Loading

Kunjungi official website Rooswati Catering di www.RooswatiCatering.com untuk informasi lebih lanjut tentang Catering Jakarta dan Catering Tangerang yang disediakan.

Catering Prasmanan Acara Buka Puasa

Prasmanan

Pesan Catering Buka Puasa Enak Harga Murah di Jasa Catering Buka Puasa yang Sedia Paket Catering Buka Puasa yang Enak dan Murah. Ramadhan adalah bulan suci umat Islam. Umat Islam dewasa diwajibkan berpuasa di siang hari selama sebulan ini. Di Bulan Ramadhan ini banyak perusahaan, lembaga dan kantor serta kampus dan sekolah yang sibuk menggelar acara Ramadhan dan kegiatan sosial. Memasuki Bulan Ramadhan, orang-orang banyak mengadakan acara berbuka puasa bersama baik di kantor, sekolah, rumah, tempat kerja maupun menyewa gedung.

Semasa Ramadhan, untuk memenuhi permintaan catering buka puasa yang meningkat, jasa Catering Jakarta menyediakan paket catering buka puasa yang bisa dipilih sesuai keperluan. Jenis menu masakan serta takjil untuk buka puasa sangatlah beragam. Harganya juga bervariasi, sehingga orang bisa leluasa memilih mana yang cocok dengan acara Ramadhan yang hendak diselenggarakan.

Untuk Anda warga Jakarta dan sekitarnya, jika Anda ingin menyajikan makanan secara prasmanan saat acara berbuka puasa, kalau Anda mau pesan catering prasmanan buka puasa yang enak tetapi harganya murah terjangkau, kami dari Rooswati Catering pun siap menyediakan paket catering buka puasa untuk acara Anda tersebut.

Di Rooswati Catering, kami menyediakan bermacam paket catering prasmanan untuk acara buka puasa bersama dengan beragam penawaran harga yang terjangkau. Jasa catering prasmanan buka puasa ini melayani wilayah Jakarta dan daerah lain di sekitarnya. Termasuk pesanan prasmanan buka puasa Tangerang serta daerah Tangerang Selatan. Bahkan Sekarang Rooswati Catering juga siap menerima pesanan catering buka puasa untuk daerah lainnya seperti Bogor, Depok dan juga Bekasi.

Layanan Catering Jakarta dari Rooswati Catering ini melayani juga jasa catering akikah, nasi box, prasmanan, catering harian karyawan, nasi tumpeng, catering pabrik, snack box, gubukan pesta pernikahan dan catering buka puasa di wilayah Jakarta dan daerah sekitarnya. Pokoknya apa pun kebutuhan Anda, jasa Catering Jakarta Rooswati siap membantu! Untuk itu, jika Anda membutuhkan bantuan Rooswati Catering untuk menyediakan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu pondokan atau Catering Resepsi Pernikahan, segera hubungi Rooswati Catering untuk layanan terbaik dengan harga paling murah terjangkau untuk acara penting Anda. Harga yang kami tawarkan tentunya lebih murah kalau dibanding dengan jasa Catering Jakarta lainnya.

Jasa Catering Jakarta dan Catering Tangerang disediakan oleh Rooswati Catering, silakan kunjungi official website Rooswati Catering di www.RooswatiCatering.com untuk informasi lebih lanjut.

Untuk informasi/pemesanan Catering Jakarta dan Catering Tangerang, silakan hubungi:

081390246102

rooswaticatering@gmail.com

081390246102

✏Edit This

0 Customers Interaction

Interactive Tool